Yesung :”Aku memelihara Kura-kura karena kesepian”

SBS “Midnight Entertainment TV” yang ditayangkan pada tanggal 9 desember, mengangkat tentang seorangbintang dengan hewan peliharaan di sesi “Night of Questions” Di tempat ketiga ada kura-kura darat milik Yesung, ia mengatakan “Saya kesepian di asrama jadi saya membeli (binatang peliharaan) karena saya sedang berusaha mencari sesuatu yang menyenangkan”, Namun karena kura-kura tidak mendengarkan kata-kata Yesung,tapi sayangnya Kura2 itu tidak pernah mengerti apa yang dikatakan Yesung Pada akhirnya dia mengatakan bahwa “Kura2 yang saya besarkan karena saya kesepian malah membuat saya kesepian”, dan membuat semua orang tertawa. Source: Newsen Translated by eternalsnow @ sj-world.net Thanks to in00022 @ sj-world.net for the heads up! via:asianfansclub

0 komentar: