Komentar mengenai peran Leeteuk menjadi seorang ayah

Seperti dilaporkan sebelumnya , Super Junior Leeteuk menjadi ”ayah” di Hello baby season 4 sementara rekan-idola lain yaitu Sistar menjadi ibu. Leeteuk sebagai orangtua baru  tampaknya menjadi topik hangat di antara teman-temannya dan keluarga,
karena mereka berbagi beberapa kata tentang peran baru Leeteuk sebagai seorang ayah.

GO MBLAQ berkomentar, “Leeteuk adalah orang yang sedikit iseng, tapi ia masih memiliki sisi cermat jadi saya pikir dia akan baik,”

dan Jay park mengungkapkan, ”Saya pikir dia akan melakukan hal-hal seperti ’peek-a-boo ’ dan ia benar-benar baik. ”

Namun, sesama anggota Leeteuk dari Super Junior mengatakan hal yang jarang positif. Mereka menyatakan, “pertama aku merasa seolah-olah bayi akan belajar kebiasaan buruk” ”bayi akan tumbuh menjadi jauh lebih cepat saya pikir,” dan “Saya merasa menyesal kepada bayi tersebut.”

Kakak Leeteuk  berkomentar, “Ketika saya berpikir tentang Teuky menjadi seorang ayah, saya tidak berpikir itu cocok, tapi saya percaya dia akan memikirkan bayi sebagai sendiri dan melakukan yang terbaik.”
Ketika ditanya siapa yang dia pikirakan cocok untuk Leeteuk untuk memainkan peran sebagai seorang ibu, kakak Leeteuk itu menjawab bahwa dia sangat ingin IU untuk menjadi pasangannya.


Source : allkpop || indotrans : kidihae@koreanindo via:koreanindo

0 komentar: