Jay Park Akan Mengikuti Kejuaraan B-Boy Internasional


Penyanyi sekaligus aktor Jay Park akan mempertunjukkan gerakan b-boy dance-nya dalam skala internasional.
Penyanyi muda berbakat ini direncanakan untuk mengikuti kompetisi R-16 Korea 2011, yaitu sebuah kompetisi b-boy bersakala internasional, bersama team b-boy-nya selama ini, A.O.M. (Art of Movement). Acara ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 2-3 Juli di Seoul Olympic Park. Siapa saja para pesaingnya? Salah satunya adalah Red Bull BC One All Star, sebuah team b-boy beranggotakan 7 orang personel yang berasal dari 4 negara berbeda. Dalam pertandingan yang akan dilakukannya nanti, Jay Park akan menampilkan sebuah konser sebagai ucapan selamat bersama KRNFX, yang terkenal lewat kemampuan beatboxing-nya.
Dalam penampilan pada tanggal 3 Juli, juga akan ada sebuah project group beranggotakan duta dari acara ini Tiger JK dan istinya, penyanyi Yoon Mi-rae, DJ dari grup Drunken Tiger James Jhig, pemenang freestyle rapping asal Amerika Serikat Styliztik Jones, dan musisi hip hop asal Amerika Serikat Roscoe Umali.
Kontes B-Boy Internasional R-16 Korea 2011 ini adalah salah satu dari 5 acara b-boy terbesar berskala dunia. Sebelumnya, semenjak bulan April hingga bulan Juni tahun ini, sebanyak 200 kontestan dari 16 negara berbeda — termasuk diantaranya Amerika Serikat, China, Jepang, Vietnam dan Khazaktan — telah mengikuti babak pra-eliminasi.

Source : KBSworld
Indo trans by : missjutek@hallyucafe

0 komentar: