Interview 2PM @ Majalah Haru*Hana (Junsu)

~*JUNSU*~ 15 January, 1988 | 180cm | 68kg

Q: Rekomendasikan film, buku, atau CD yang kau nikmati belakangan ini? Junsu : Aku benar-benar lupa judul buku yang sedang aku baca sekarang (tertawa) (Setelah berpikir sebentar) Ah aku tau! Aku sedang membaca buku “The Concept of Love”. Isinya mungkin sedikit seperti murahan, tetapi setelah membacanya dapat mebangkitkan emosi saat kau jatuh cinta dengan seseorang,

Q : Berapa ukuran sepatumu dan kemampuan visualmu? Junsu : Ukuran sepatuku 27,5 cm. Mataku 0,3 – 0,2. Aku dulu memakai contact lens, tapi tidak lagi. Aku bisa melihat sedikit.

Q : Apa benda termahal yang pernah kau beli? Junsu : Aku tidak tahu apakah itu mahal, tapi benda paling bernilai yang pernah kubeli adalah hadiah yang kubeli untuk orang tuaku dengan pendapatan pertamaku. Aku memberikan dompet dan sepatu untuk ayahku, dan dompet dan tas tangan untuk ibuku. Selama 8 tahun, ibuku menggunakan dompet yang kubelikan untuknya waktu aku masih kecil.

Q : Lirik dari “Take Off” ada kalimat “Mahou no Kotoba” (Kata-kata ajaib). Apa kata-kata ajaibmu? Junsu : Ayo menangkan ini!

Q : Siapa dari member 2PM yang akan kau mintai nasihat? Junsu : Aku bicara dengan semua member. Kalau sarannya tentang cinta, aku bicara kepada member yang sedang mengalaminya. Sebenarnya aku belum pernah melakukannya (tertawa).

Q : Berapa uang yang kau punya di dompetmu sekarang? Junsu : Aku tidak biasa kemana-mana dengan uang. Ah benar, belakangan, aku menerima beasiswa universitas sebesar 1 juta won. Ceknya masih ada di dompetku (tertawa).

Q : Kalau kau punya pacar, hadiah apa yang akan kau berikan padanya? Junsu : Beruang besar yang berukuran sama denganku. Bukan berarti aku punya pacar sekarang (tertawa)

Q : Makanan apa yang kau ingin pacarmu memasakkannya untukmu? Junsu : Ddeokbokki.

Q : Bunga apa yang akan kau kirimkan ke seseorang? Junsu : Mawar pink.

Q : Jalau seseorang memberikanmu apapun selama 1 tahun penuh. Apa yang kau minta? Junsu : Liburan satu tahun penuh… bercanda! (tertawa) kaus hitam terbuat dari 100% katun, mungkin?

Q : Apa gambar di layar handphone-mu? Junsu : Aku punya ilustrasi asli dari artis KAWS di layarku. Itu merk yang sangat kusukai, dan dia punya beberapa toko di Jepang.

Q : Apa yang kau perlu perbaiki? Junsu : Aku punya banyak pekerjaan yang harus dikerjakan, Aku tidak bisa menyebutkan semua *tertawa). Ah, aku tidak punya cukup air di dalam sistem (tubuh)ku. Aku perlu minum banyak air (tertawa).

Q : Sebagai Jun.K, kau berkolaborasi dengan ONEWAY dan artis lainnya untuk membuat lagu. Bagaimana rasanya? Junsu : Aku sangat senang. Itu adalah sesuatu yang sangat ingin kulakukan, jadi itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Aku harap bisa menulis lebih banyak lagi, dan aku juga ingin melakukannya di Jepang. Aku menulis lagu 2PM saat ini, jadi aku pikir aku bisa membaginya dengan semua orang segera. Lagunya adalah lagu dance. Aku juga menulis beberapa lagu balad. Silahkan menantikannya..

Q : Apakah arti “K” dari Jun.K? Junsu : K berasal dari namaku, Kim.

Q : Silahkan tulis 3 kata yang mendeskripsikan dirimu! Junsu : Musik, Suka membawa obat, aneh (tertawa)

Credit : fantaisie @Wild2Day.org based on Haru*Hana Magazine vol 5 Source : dailykpop Junsu photo : As tagged Photo scan : Simseol Indonesia translation : opathebat @HallyuCafe (thanks to missjutek & sister).

DILARANG MENGAMBIL SEBAGIAN APALAGI SELURUH ISI ARTIKEL!

via:Hallyucafe.wordpress

0 komentar: