Park Han Byul "Bersama Se7en yang membuat aku merasa senang"

Aktris Park Han Byul dan Yoon Eun Hye baru2 ini menjadi bintang tamu di acara talk show tvN “Taxi“, dan mereka mengungkapkan kesulitan2 yang mereka alami selama karir mereka.

Park Han Byul membicarakan tentang hubungannya dengan Se7en. “Saat itu saya masih muda dan saya adalah pendatang baru. Dan tidak bisa dihindarkan dalam industri entertainment Korea. Saya telah mempercayai fakta kalau orang tidak akan mengatakan apapun, karena saya telah berbohong kalau sebenarnya saya telah dicintai olehnya selama 10 tahun.”

Setelah mengakui hubungannya, dia melanjutkan, “Ini benar-benar sulit karena setelah kami mengakui hubungan, tak peduli kemana saya pergi, saya menerima pertanyaan-pertanyaan ini. Saya pernah berfikir untuk putus dengannya, tapi saya melihat diri saya sendiri di masa depan dan menyadari kalau satu-satunya yang membuat saya merasa senang tanpa sedang sedang bekerja adalah bersama dengannya, jadi saya bertahan pada itu semua

Saat diminta untuk memaparkan gaya pacaran mereka Park Han Byul membalas, “Saya hanya pernah berkencan sekali dengan satu orang ( Se7en) jadi saya tidak yakin. Saya memperlakukannya sesuai keinginan hatiku, tanpa apapun yang palsu.

Yoon Eun Hye menambahkan, “Park Han Byul tidak lah terlihat seperti ini, dia sebenarnya cukup ceroboh. Saat ia sedang berbicara dengan teman-temannya lalu pacarnya menelpon, dia akan mengatakan pada pacarnya kalau ia sedang ngobrol dan menutupnya.

Source: Newsen via Nate ,fyeahygfamily Translated by: AKP

Via: ygunited Indo Trans: yeppopo

0 komentar: