Jung Il Woo & Kim So Eun untuk ‘JIFF’

Wakil kehormatan untuk Jeonju International Film Festival (JIFF), aktor Jung Il Woo dan aktris Kim So Eun, mengungkapkan foto2 dari pemotretan resmi pertama mereka!

Bertemu di V Studio di Shinsa-dong pada 16 maret, keduanya menjadi satu tim dibawah konsep ‘pasangan musim semi yang hangat ’, mereka pun mengekspresikan dengan tagline JIFF, “YOU&ME, bertemunya film2 dari seluruh dunia! Sebuah outing yang menyenangkan untuk sebuah festival film di cuaca musim semi yang hangat.

Jung Il Woo berkomentar, Setelah mengambil bagian dalam pemotretan, saya akhirnya merasakan kalau saya menjadi seorang wakil kehormatan untuk JIFF. Saya akan bekerja keras dalam mempromosikan festival, jadi lebih banyak yang hadir.” Kim So Eun menambahkan, “Saya tidak hanya akan berjanji untuk memenuhi aktivitas2 resmi saya sebagai wakil untuk JIFF, tapi saya juga akan menikmati acara2 dan menonton film2 dengan member2 penonton.” JIFF yang ke 12 ini akan dibuka pada 28 april hinga 6 mei.

Source: Korea Economic via Nate

credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

0 komentar: