Surprise Party untuk G.Na

Dalam debutnya selama 7 bulan, penyanyi G. NA berhasil memenangkan piala K-Chart di “Music Bank” kemarin. Untuk merayakannya, para girlband dari Cube Entertainment (seperti 4minute dan A Pink) mengadakan surprise party untuknya.

Pada 25 Februari, dia menulis melalui akun Twitter, “Aku mampir sebentar ke perusahaan kami, tetapi seperti ada sesuatu yang akan terjadi. Keluarga satu agensiku memberikan selamat melalui surprise party.. Aku sangat senang bisa melihat mereka semua lagi. Aku mengambil foto dengan 4minute, yang baru kembali dari Jepang, dan beberapa foto A Pink yang cantik”

Dalam sebuah wawancara dengan Asia Economi, G. NA menyatakan, “Aku benar-benar bahkan tidak mengantisipasi hal itu, jadi aku sangat bahagia dan bingung tentang hal itu. Aku merasa puas sendiri saya tentang mencapai ke tempat aku berdiri sekarang saya sendiri, jadi kemenangan ini adalah hadiah besar dengan arti yang lebih dalam. “

Dia melanjutkan, “Setiap kali saya mengatakan pidato penghargaan saya di atas panggung, pikiran saya berubah putih dan saya kesulitan mengingat apa yang harus saya katakan. Aku masih tidak bisa percaya. Saya sangat merindukan ibuku, dan ayah saya, yang saat ini di surga, dan nenek saya, yang membesarkan saya. Setiap kali saya berpikir tentang bagaimana bahagia ayah saya dan nenek akan jika mereka melihat saya sekarang, aku tidak bisa membantu kecuali menangis. “

Seorang wakil Cube berkata, “Ayah G. NA ‘meninggal ketika ia masih muda. Neneknya meninggal dunia tidak terlalu lama setelah G. NA debutnya sebagai penyanyi. Dia selalu begitu penuh kerinduan untuk ayah dan neneknya, dan itu akan sangat baik jika mereka berada di sini dengan dia pada hari-hari seperti ini. “

Source: Newsen via@allkpop Trans Indo : asimakpoper@AFC

0 komentar: