Pelajaran dari Super Junior buat Henry

Pada tanggal 22 Februari, Super Junior-M’s Henry menjadi bintang tamu di SBS’s “Strong Heart“, dan mengakui bahwa dia mengikuti teman segrupnya untuk memberinya pelajaran unik Korea dan itu membawa hasil yang menarik.

Dia mulai, “Ibuku adalah orang Taiwan, dan ayah saya dari Hong Kong. Ini sudah sekitar tiga tahun sejak saya pertama kali datang ke Korea. Pada awalnya, sulit bagi saya untuk mengucapkan sesuatu dalam bahasa Inggris dengan gaya Korea, seperti Hae-ri-po-ta (Harry Potter),’ ‘He-reu-mi-o-ni’ (Hermione),’ ‘Ham-buh-geo (hamburger).‘” Henry melanjutkan, “Saya tidak ingin terlihat seperti orang yang tidak menghormati karena ketrampilan bahasa korea yang minim, jadi saya meminta para anggota Super Junior untuk mengajariku tentang Korea.”

Dia diajarkan berbagai kata, diantaranya,, “Apa horoskopmu (byeol jari)?” dan dia diperintahkan menjawabnya dengan, “Setelah kau (Yeop jari).” Henry juga diajarkan ini , “Di mana kau?”, yang harus diikuti dengan, “Dalam hatimu, di second exit ~”. Akhirnya, ketika bertanya “Apa jenis alkohol yang kamu suka?”, ia harus menjawaba,“bibirmu ~”.

Setelah mendengar ungkapan itu, Shindong dan Eunhyuk terlihat malu dan berseru, “Saya tidak berpikir ia akan mengatakan ini pada siaran!”

Source: Seoul NTN via Nate Via: Allkpop Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

0 komentar: