Yang disukai SHINee dan MBLAQ di asrama masing-masing

Pada tannggal 7, MBLAQ Lee Joon dan SHINee Jonghyun dan Key menjadi bintang tamu di KBS 2TV Star Golden Bell, di mana mereka mengungkapkan apa yang mereka sukai di asrama masing-masing. SHINee Key mengungkapkan suatu ketidaknyamanan dalam kehidupan asrama. Dia menyatakan, “Saya biasanya membeli sendiri gel mandi, namun menjadi habis setelah saya hampir tidak pernah menggunakannya. Maka suatu hari, saya menggunakan spidol permanen dan menulis ‘Apa kau gila? “. Kemudian, orang itu datang kepadaku dan berkata, “Aku akan membayarnya nanti’. Dan, guess who?? Orang itu adalah Onew. ” (gubrakk!! leader!! hahaha)

MBLAQ Lee Joon kemudian dgn percaya diri mengungkapkan, “asrama kami adalah sebuah tempat sampah. Aku yg paling kotor, tapi semua laki2 seharusnya hidup seperti itu ” tambahnya. Jung JooRi, yang cukup dekat dengan Lee Joon berkata ” Seiring dengan asramanya yg kotor, Lee Joon tidak membersihkan tubuhnya. Setelah berkeringat, ia akan kering sendiri dengan udara dari AC. “

Setelah mengungkapkan kehidupan asrama mereka, SHINee Key dan Jonghyun mengatakan satu hal yang baik dan buruk tentang satu sama lain. Utk Key, Jonghyun menyatakan, “Dia sangat perhatian, tapi ia mengomel terlalu banyak” Key menjawab dengan mengatakan., “Kau dapat melihat Jonghyun kapan saja karena dia selalu di dekatnya, tetapi itu mengganggu karena dia selalu ada.”

Jonghyun juga menyatakan, “Sementara beristirahat selama dua bulan, aku tidak memiliki jadwal apapun , jadi aku hanya tinggal di rumah” Lee Joon melanjutkan , “Setiap kali kau menelepon, ia akan mengangkat dalam 2 detik, dan dia keluar Begitu kau mengajaknya. “

Source: osen.co.kr Translation : ch0sshi @kpoplive.com crdt: addictedkorea

0 komentar: