Pemirsa KBS’s “Dream High” memfokus hal yang tidak biasa tapi lucu, karena mereka memperhatikantelinga Taecyeon, karena banyak yang mengklaim bahwa potongan rambutnya yang pendek membuat wajah Taecyeon terlihat proporsional.

Beberapa bahkan berbondong-bondong ke web drama dan meninggalkan komentar seperti,

  • “Saya tidak bisa berkonsentrasi karena telinga Taecyeon’”
  • “Sulit untuk fokus pada drama karena aku memperhatikan telingganya”

Pada tanggal 1 Februari Taecyeon berbicara melalui Twitternya dan berkata,

“Terima kasih untuk melihat aktingku. Saya membaca beberapa komentar yang mengatakan bahwa saya tidak bisa berakting karena telinga saya terlihat aneh … kekeke, saya tidak berpikir telingga saya akan dampak yang besar! kekeke Terima kasih banyak untuk menonton ‘Dream High’, dan aku akan pastikan untuk bekerja lebih keras untuk berbuat lebih baik! “

Netizens yang geli dengan tanggapan dan komentar yang mendukung dengan

  • “Ini bagus dan dia begitu keren dengan itu “
  • “Ayo Kerja keras mulai sekarang,”
  • “akting Taecyeon sudah banyak kemajuan!”

Sementara itu,eps 8 yang disiarkan pada 31 Januari mendapat tempat pertama untuk slot waktu dengan rating pemirsa 16,3%.

Souce: Star News Via Nate Via:allkpop Indtrans:elalolipop@asianfansclub

0 komentar: