Keluhan SHINee tehadap Member Lain

Taemin Jonghyun: Taeminnah … Maaf karena aku memarahimu ketika kamu mengenakan topi itu satu kali. Tapi tolong katakan padaku ketika kamu meminjam barang dari sekarang ㅠ ㅠ Kibum: Apakah kamu membeli makanan? Minho: Katakan padaku ketika kamu meminjam barang-barangku ~! JONGHYUN Kibum: Studi kamu juga menggubah lagu ♡ (saya masih ingat kau tidak meminjamkan saya rompi -_-^) kamu Taemin: Hyung, piyama saya menghilang … ㅠ ㅠ Onew: Mari kita makan makanan. Minho: Mengapa kamu bekerja di ruang komputer kecil . ONEW Minho: Hyung … …. Aku meletakkan kaki di atasmu saat kamu sedang tidur dan kau bangun …. Maaf …. Untuk saat itu …. Taemin: Onew hyung, mengapa kau masuk ke tempat tidurku dengan diam2ㅠ ㅠ!? (Dan aku tidak bisa membangunkanmu baik) Kibum: kamu memonopoli semua bakat ㄱ ㄱ Jonghyun: Mari kita pergi pyung-gyung jang. KEY Taemin: Jangan kamu pikir kamu mencuci terlalu lama, hyung?? Onew: bersamalah dengan saya Keke Jonghyun: Jangan bersama dengan orang lain, kau milikku kekeke … Minho: Bisakah kita minum sesuatu yang lain selain jus anggur? MiNHO Onew: Kenyataan bahwa kamu beralih tempat tidur tanpa memberitahu siapa pun. Jonghyun: kamu tinggi dan memiliki wajah kecil … jangan datang dekat saya … Taemin: kamu tidak akan membiarkan aku tidur di tempat tidur kamu jadi mengapa kau tidur di atas tanganku?? Kibum: Mengapa kau menggantung seragam sepak bola di tempat tidurmu? credit: myblogata2.blogspot.com via yeppopo's wordpress

0 komentar: