Eun Hyuk, Kyuhyun, Lee Teuk

Eunhyuk : “SuJu Ada 12 Member, Aku Kira Itu Hanya Bercanda”

Saat Super Junior debut, mereka terdiri dari 12 member. Dan karena itulah, Eunhyuk

bilang, “Aku pikir itu cuman becanda kalau ada 12 member. Aku pikir aku sedang dikerjai.”

Di SBS “Bae Gi Wan, Choi Young Ah, Jo Hyung Gi’s Good Morning” 27 Juli lalu, gak hanya Eunhyuk yg cerita soal kekagetannya, tapi juga Leeteuk. Namun, Leeteuk yg tadinya kaget, jadi merasa percaya diri.

Asal tau aja, gara2 jumlah member yg banyak, di awal trainee dan debut, mereka saling bersaing loh…

Leeteuk bilang,”Sempat terpikir sih, kalau tidak semua dari kami yg akan sukses, karena itulah kami tidak berencana untuk saling dekat. Mungkin ini yg membuat kami populer, karena kami saling bersaing menunjukkan yg terbaik.”

Yesung juga cerita, ” Ada satu saat yg cukup berat bagiku. Setelah debut, aku perlu waktu 3 minggu untuk disyuting secara close up oleh kamera. Suaraku memang terdengar, tapi wajahku tidak tampak.”

Bahkan, kalo Sungmin bilang, ”Bahkan hingga sekarang, masih ada orang yg tidak mengenalku.”LOL…

Source: newsen Translation: teukiebiased @ Sapphirepearls via : AFC

Kyuhyun Lebih Baik Daripada Leeteuk ???

Super Junior yg debut selama 6 tahun, mereka sudah melalui 5 tahun bersama sebagai trainee sebelum debut. Namun, Kyuhyun hanya pelu di-trainee selama 3 bulan. Soal ini, Sungmin berkata,“Kyuhyun yg ditrainee hanya dalam bulan, tampak lebih baik daripada Leeteuk yg ditrainee 5 tahun.” Waduh, ni dongsaeng maksudnya apaan yah,???

Di acara SBS “Bae Gi Wan, Choi Young Ah, Jo Hyung Gi’s Good Morning” 27 Juli kemarin, Leeteuk memulai cerita soal lama masa trainee Super Junior. Kyuhyun yg merupakan member terakhir bialng,”Aku datang di saat waktu yg tepat”

Segera setelah ngomong gitu, Kyuhyun menunjukkan kemampuannya berbicara di depan umum.

Yesung juga mengiyakan Sungmin,”Meski Leeteuk dilatih selama 5 tahun, dan Kyuhyun hanya 3 bulan, dalam kemampuan menyanyi, Kyuhyun tampak lebih bagus.”

Jelas aja ini bikin ngakak semua orang. Dilanjut saat ditanya kenapa Yesung bilang gitu, ”Aku sebenernya juga dilatih 5 tahun, tapi Leeteuk tidak pernah menghiraukanku.”Aduh, Yesung Oppa…

Source: newsen Translation: teukiebiased @ Sapphirepearls via : AFC

Kenapa Leeteuk Yang Jadi Leader Super Junior ?

Di acara SBS “Bae Gi Wan, Choi Young Ah, Jo Hyung Gi’s Good Morning” yg tayang 27 Juli lalu, Leeteuk, bercerita soal kenapa bisa dia yg jadi leader Super Junior.

Karena ada 13 member,Leeteuk bilang,”Karena member kami banyak, sulit untuk menyatukan opini tiap member. Jadi, sulit bagi kami untuk memberikan saran kepada pihak manajemen. Dulunya memang sulit, tapi akhir2 ini dan semakin hari kami menjadi saling mengerti. Dan soal kenapa aku yg jadi leader, itu karena urutan usia.” What ??? Leeteuk langsung ngakak abis ngomong itu.

Super Junior yg mengalami beberapa masalah dengan membernya, Leeteuk berkata “Hingga sekarang, aku masih merasa belum lega. Meskipun di antara kami sekarang lebih saling menyayangi, memaafkan, menjaga dan lebih saling mengerti. Kami sudah merupakan sebuah keluarga, layaknya saudara kandung.”

Source: TVREPORT Translation: teukiebiased @ Sapphirepearls via:AFC

Wanita ideal Kyu yang bijaksana dan yang akan membayar

Kyuhyun Super Junior “Pada kencan buta saat kami sedang makan, wanita yang menawarkan untuk membayar minum yang menarik”

Kyuhyun mengungkapkan pemikirannya tentang point yang menarik dari lawan jenis. Selama siaran MBC “” Quiz That Changes The World” (Sebakwi) pada 31 Juli, penyanyi Chae Yeon, Kyuhyun, Yesung, Donghae, dan Park Mi Kyung muncul dalam penampilan, dan memamerkan keterampilan mereka dalam berbicara.

Saat berbicara tentang kemenarikan tentang lawan jenis selama kencan buta, Kyu mengatakan, “Kalau saya membayar makanan, wanita itu akan menawarkan membayar minuman, dia mengesankan kebaikan”

Dia kemudian mengungkapkan tipe idelanya, “Saya juga membayar semuanya, bahkan minum, tapi tipe ideal saya adalah seseorang yang bijaksana dan berkata “Aku akan membayar satu ini”" *Kya!! Kyu!!*

*ini hanya bagian Kyu*

source newsen translated by ☆★pinkninja@sj-world.net via:AFC

0 komentar: